7 game dirilis pada waktu yang salah

0
62
<pre><pre>7 game dirilis pada waktu yang salah

Dalam pengembangan video game, kualitas adalah segalanya. Namun, ini akan berbanding terbalik tanpa tim pemasaran yang andal. Karena waktu adalah segalanya. Tidak peduli seberapa bagus gamenya, jika dirilis pada waktu yang salah, itu akan hancur dan itu tidak akan benar-benar mendapatkan popularitas tinggi di kalangan penggemar. Dukungan untuk dimasukkan ke dalam permainan.

Sayangnya, banyak tim pemasaran melakukan kesalahan. Mereka sepertinya tidak melihat permainan apa pun yang bisa menjadi pesaing utama produk. Pengiriman pada tanggal rilis yang salah dapat memengaruhi penghasilan yang diharapkan karena pembeli lebih memilih toko berikutnya.

Berikut ini adalah ringkasan dari 7 game yang dirilis pada waktu yang salah.

7. Resonansi Takdir


Didesain dengan baik tidak berarti membuat game terjual dengan baik. Apalagi jika dia adalah seri baru yang baru saja debut. Agak salah, dia akan dihancurkan sampai mati oleh serangkaian permainan panjang.

Sayangnya, ini disebabkan oleh Takdir Resonansi Rilis dalam seminggu Final Fantasy XIII Diterbitkan. Harus dijalankan dalam game dengan gaya bertarung yang unik Matriks Itu harus tenggelam ke tempat teduh Final Fantasy XIII.

Sejak itu, gim ini benar-benar mendapatkan popularitas. Takdir Resonansi Anda bahkan dapat membuat ulang versi PC. Tetapi tanggal rilis tidak berdekatan dengan franchise besar Square-Enix. Jika penerbit dan pengembang berpikir bahwa game tersebut akan dirilis setidaknya satu atau dua bulan setelah diluncurkan, mungkin itu akan menjadi ceruk baru yang dapat diikuti oleh game JRPG lainnya.

6. Kalender Lunar 2: Biru Abadi


Fighting Squaresoft dan Nintendo bisa menjadi kesalahan terbesar Lunar 2: Eternal Blue Itu dirilis 2000 tahun yang lalu. Ini karena tanggal rilis yang tidak akurat, yaitu sepuluh hari sebelum Natal.

2000 adalah raksasa JRPG Squaresoft Legenda Sihir, Final Fantasy IX, Dan game lainnya Malam parasit 2 Dan game seperti Nintendo Pokemon Emas dan Perak, Legenda Zelda: Topeng Malola Diterbitkan. Dan lepaskan Lunar 2: Eternal Blue Itu adalah kesalahan besar sebelum Natal karena mereka harus bersaing dengan para juara ini. Juga, pada hari Natal, banyak orang lebih suka buku-buku lama diskon daripada harus membeli yang baru.

5. Gila Max


Diadaptasi dari film yang sama, Gila Max Film ini dirilis empat bulan setelah dirilis. Penundaan membuatnya menjadi permainan yang normal. Meskipun semua elemen dalam film dapat diterjemahkan dengan baik dalam game. Namun, ini mirip dengan banyak game yang sudah ada, membuatnya terasa normal dan tidak dapat disesuaikan dengan film.

Avalanche Studio, pengembang di balik kesuksesan Alasan yang valid Siapa pun yang melakukan itu membuat kesalahan besar. Karena Gila Max Memutuskan untuk melepaskan di dekatnya Metal Gear Solid V Dibuat oleh Kojima Manufacturing. Azab ganda.

4. Radiasi 4


Meskipun memiliki pasar nama besar sendiri, itu ada Kejatuhan 4 Segera hadir The Witcher 3: Perburuan Liar Game milik Bethesda harus berjuang mati-matian.

Gameplay yang menyenangkan, tampilan visual yang lebih baik, dan kisah naratif membuatnya epik The Witcher 3: Perburuan Liar Menjadi salah satu game RPG terbaik untuk melemahkan popularitas Kejatuhan 4. Selain itu, game yang diproduksi oleh Bethesda mengalami banyak masalah ketika dirilis. The Witcher 3 Produk ini telah dipoles dengan hati-hati dan telah berhasil memenangkan semua judul media, gamer, dan judul pesta pemenang penghargaan tahun ini.

3. Heart of Shadow


Berurusan dengan Fantasi akhir Ini adalah sesuatu yang harus dihindari oleh setiap pengembang atau penerbit. Ini lagi menunjukkan Heart of Shadows Siapa yang harus berjuang ketahanan Final Fantasy X Saat itu.

Meskipun Heart of Shadows Ada montir yang baik menceritakan sebuah kisah tetapi tentu saja banyak orang menyukainya Final Fantasy X Konten berubah setiap saat. Namanya menjadi kurang dan kurang karena alasan berikut Fantasi akhir Namanya jauh lebih besar dari game yang dibuat oleh Sacnoth.

2. Titanfall 2


Ini adalah sayap dari dua raksasa FPS Titanfall 2 Selama rilis. Game yang baru saja memasuki sekuelnya langsung menghadapi franchise raksasa EA sendiri Medan Perang 1 Dan pesaing Activision-nya, Call of Duty: Perang Infinity. Dua waralaba telah menarik perhatian penggemar selama bertahun-tahun.

Meskipun Titanfall 2 Dalam dirinya sendiri, itu mencetak sangat tinggi untuk gameplay yang unik, tetapi kesalahan yang dikeluarkan EA membuat Parkour, Titan dan kisah hubungan antara Titan dan pilot dengan mitra misi menghilang. Tentu saja, jika EA tidak merilisnya, Respawn akan mendapatkan banyak manfaat.

Medan perang


Nasib Medan perang Ini sangat disayangkan, ini bisa menggambarkan status penembak orang pertama dari game MOBA yang dibuat oleh pengembang. Perbatasan Ya Ini bukan masalah gim yang buruk karena desain gimnya sangat bagus. Tetapi karena mereka salah dalam menentukan tanggal rilis.

Kenapa tidak Medan perang Diposting di dekat raksasa pengembang IP baru Blizzard, Overwatch. Pahlawan Blizzard telah hancur sejak rilis berdebu.

Banyak orang lebih menyukainya sejak kemunculannya Overwatch Bandingkan Medan perang. Pada puncaknya, Gearbox harus meninggalkan dan berencana untuk menutup layanan pada tahun 2021. Di sisi lain, Overwatch Hingga saat ini, bahkan lebih banyak kemenangan.


Itu adalah 7 game yang dirilis pada waktu yang salah. Semoga ada banyak kesalahan dan pengembang dan penerbit dapat memilih tanggal rilis yang benar. Tentu saja, ini dilakukan untuk mencegah setiap produk saling bertabrakan, sehingga permintaan game rendah. Jika pengembang favorit Anda tidak lagi menghasilkan game yang sama dengan produksi masa depan mereka, Anda pasti tidak ingin melakukan ini, karena mereka harus melepaskan diri dari cita-cita dan pandangan jauh ke depan hanya karena tanggal rilis salah?

Apakah Anda pikir ada game lain yang memiliki tanggal rilis yang salah? Setelah kami membagikan artikel ini, Anda dapat memberikan komentar.

7 posting game yang diposting pada waktu yang salah pertama kali muncul di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here