Bocah 7 tahun Simone Lim memenangkan kontes Pokémon internasional

0
63
<pre><pre>Bocah 7 tahun Simone Lim memenangkan kontes Pokémon internasional

Pekan lalu, Pokemon Oceania Championship 2020 mengejutkan. Bocah 7 tahun memenangkan Pokemon VG Junior Championship dan menjadi juara termuda dalam sejarah Pokemon International Championship. Pemain termuda dalam permainan, Simone Lim, mengalahkan juara bertahan Justin Miranda di final.

Kesuksesan Simone Lim segera menjadi fokus banyak pecinta game Pokemon di seluruh dunia. Selain itu, Simone Lim adalah pemain baru di game Pokemon Sword and Shield. Meski begitu, prestasinya di tahun pertama masih mengesankan, karena ia sebelumnya telah memenangkan Spesialisasi Regional Malaysia dan Singapura.

Game Pokemon selalu menghadirkan acara game dari segala usia. Pemain dapat memilih tiga divisi berdasarkan usia dan pengalaman mereka, yaitu Pemula, Mahir dan Master. Game yang berpartisipasi adalah Game Video Pokemon dan Game Trading Card. Setiap tahun ada puluhan turnamen dari seluruh dunia, yang terbesar adalah Pokémon World Championship.

Berkat keberhasilan Simone Lim, pemirsa dan gamer Pokemon Sword and Shield bahkan meminta GameFreak sebagai pengembang game Pokemon Sword and Shield untuk memasukkan Simone Lim dan Eevee's Pokemon ke dalam peran game. Pokemon Sword and Shield sekarang secara resmi dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch dan Pokemon Oceania Championship 2020, dan ini hanyalah awal dari perjalanan Simone Lim.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan game Pokemon Sword and Shield, atau artikel menarik lainnya oleh Roni Istianto.

Posting pertama oleh bocah 7 tahun, Simone Lim, untuk berhasil memenangkan Kejuaraan Pokemon Internasional muncul di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here