Untuk memenangkan Asian Games 2019 Tenggara, AKG Games mengirim dua atlet StarCraft II terbaik Indonesia ke Korea Selatan untuk berolahraga.

0
69
<pre><pre>Untuk memenangkan Asian Games 2019 Tenggara, AKG Games mengirim dua atlet StarCraft II terbaik Indonesia ke Korea Selatan untuk berolahraga.

Untuk memenangkan Asian Games 2019 Tenggara, AKG Games mengirim dua atlet StarCraft II terbaik Indonesia ke Korea Selatan untuk berolahraga.

Dikatakan bahwa kerai e-sports lokal semakin dikenal di seluruh negeri. Ini bisa dilihat dari kemunculan atlet dan tim e-sports lokal yang bangga dengan Indonesia. Dengan dukungan pemerintah, secara alami akan ada semakin banyak benih berkualitas tinggi, siap bersaing secara internasional.

Dua di antaranya adalah atlet e-sports StarCraft II, Emmanuel "Quantel" Enrique dan Danny Bondin "Deruziel" Lukman. Alasan memilih kedua pemain ini adalah karena mereka memiliki prestasi luar biasa, seperti menjadi juara di kompetisi E-sports Dunia 2019 dan 2017. Dan kedua pemain ini sekali lagi akan menunjukkan kemampuan mereka di SEA Games 2019 pada bulan Desember.

Dengan Komite Olimpiade Indonesia, IESPA dan AKG Games sebagai mitra dan penerbit resmi Blizzard Entertainment di Indonesia, Quantel dan Deruziel akan bersiap untuk lulus pro Star Star Jraft Kanada II Jake & # 39; NoRegreT & # 39; Umpleby Di bawah naungan menerima pelatihan khusus, untuk mencapai hasil yang lebih baik, berlokasi di Korea Selatan.

Memilih Korea sebagai tempat latihan pasti karena budaya e-sports lokal yang kuat. Untuk blinds e-sports "StarCraft II" itu sendiri, Korea Selatan memenangkan delapan juara seri Kejuaraan Dunia "StarCraft II". Karenanya, melalui program pelatihan khusus ini, Quantel dan Deruziel dapat bertemu dengan para pemain StarCraft II yang andal lainnya dan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru tentang “ Senjata & # 39; & # 39; yang dapat digunakan sebagai gim SEA 2019.

Deruziel dan Quantel berencana untuk menerima pelatihan satu minggu dari 18 hingga 24 November 2019. Selama periode pelatihan di Korea, berbagai jenis latihan akan dilakukan untuk dua atlet nasional, seperti mempelajari kembali dasar-dasar StarCraft II dan memperkuat strategi keunggulan masing-masing atlet.dari

Penutup dari

Kekurangannya, dan untuk memperkuat semangat dalam menghadapi tekanan agar tetap tenang.

Kontes eSports 2019 Filipina SES Games akan diadakan dari 5 hingga 10 Desember 2019 di Filoil Flying V Center di Metropolitan San Juan, Manila. Pada saat yang sama, Anda dapat menonton kegiatan perjalanan dan persiapan Deruziel dan Quantel di Korea melalui saluran YouTube AKG Games.


Anda juga dapat membaca informasi menarik lainnya dari Andy Julianto tentang eSports atau artikel menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here